TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Ikut Osing Travel Mart, InStyle Hotel Kuta Raup Transaksi Rp 100 Juta Lebih

25/02/2018 - 16:10 | Views: 6.23k
Owner Instyle Hotel Kuta, Arisca Aditya. (FOTO: Dian Efendi/ TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Penyelenggaraan Osing Travel Mart di Banyuwangi, Jawa Timur, 21-23 Februari lalu, membuat para seller tersenyum lebar. Rilis yang disampaikan panitia, nilai transaksi menembus angka Rp 2,5 Miliar.

Salah satu peserta Osing Travel Mart, Instyle Hotel Kuta mendapatkan total nilai bisnis lebih dari Rp 100 Juta dari 20 booking transaksi yang dilakukan pihak buyer dari berbagai biro perjalanan wisata.

“Transaksi kami di Osing Travel Mart sangat bagus. Kami mendapat booking cukup banyak dari para buyer,” ungkap Owner Representative Instyle Hotel Kuta dan Eden Hotel Kuta Kartika Plaza, Arsica Aditya, Minggu (25/2/2018).

Aditya menjelaskan, InStyle Hotel Kuta dan Eden Hotel Kuta Kartika Plaza adalah pemenang Traveloka Award 2017 untuk kategori best excellent service dan best excellent food. Namun demikian, lanjutnya, menjadi saller di Osing Travel Mart bisa menambah pasar baru yang potensial.

“Kami harap tahun depan Osing Travel Mart bisa kembali digelar. Tahun ini ada 36 hotel dari Bali. Belum lagi ditambah hotel-hotel dari seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sekadar tahu, jumlah saller Osing Travel Mart mencapai 105 pelaku usaha dibidang perhotelan, restoran, dan pusat oleh-oleh. Sedangkan buyer mencapai 240 biro perjalanan wisata dari dalam negeri dan luar negeri. (*)

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search