TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Hasil Olah TKP, Purnawirawan Polisi Ditemukan Meninggal Terikat

24/02/2018 - 16:53 | Views: 5.40k
Suasanya rumah korban di Perum Bukit Dieng Permai Blok MB / 9, RT 9 RW 5, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2018). (FOTO: Istimewa)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Warga Jalan Bukit Dieng, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur digegerkan dengan temuan mayat Purnawirawan Polri Agus Samad di dalam rumahnya di Blok MB 9, Sabtu, (24/2/2018).

Sebelumnya, korban yang merupakan purnawirawan dengan jabatan terakhir Kombes Pol ditemukan meninggal di taman rumahnya sekitar pukul 07.40 WIB.

Kapolresta Malang, AKBP Asfuri mengatakan untuk hasil olah TKP, di ruang makan ditemukan bercak darah. Pada TKP pertama, ditemukan bercak darah dengan korban jaraknya sekitar 10 meter.

Asfuri mengatakan korban berada di halaman belakang dengan posisi kaki diikat tali rafia yang terikat di pagar lantai tiga rumah korban. 

BACA JUGA: Ditemukan Meninggal di Taman, Purnawirawan Polisi Diduga Dibunuh

"Di tubuh korban ada beberapa luka di tangan, sayatan kanan kiri. Untuk barang yang ditemukan ada baygon, ada cairan. Kami masih belum bisa pastikan itu cairan apa, masih dilakukan penyelidikan secara mendalam," katanya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut tentang korban pembunuhan, Kapolresta Malang belum bisa memastikan. Ia mengatakan saat ini penyidikan lebih lanjut terus dilakukan untuk mengungkap kasus ini.

"Saat diangkat, ada darah dari tangan korban. Paha belakang juga ada darah karena lecet. Dari pemeriksaan kasat mata tidak ditemukan luka kepala," kata Asfuri.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search