TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Ucapkan Selamat Hari Pers, Bupati Bondowoso: Berikan Informasi Sehat dan Mencerdaskan

09/02/2018 - 10:25 | Views: 7.62k
Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, Amin Said Husni, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2018. Pada HPN tahun ini, ia berharap setiap insan pers dapat memberikan informasi positif dan bisa mendorong agar masyarakat terlibat aktif dalam pembangunan. 

"Semoga media di Indonesia bisa memberikan informasi yang sehat, akurat, serta mencerdaskan bagi masyarakat," tutur Amin, Jumat (9/1/2018).

Ia mengatakan pers di mata Pemerintah Bondowoso merupakan mitra strategis. Karena kata dia, pers mempunyai peranan penting dalam penyampaian informasi pembangunan yang saat ini dilakukan oleh Pemerintah.

"Selain itu pers juga menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat agar menerapkan pola hidup yang lebih progresif," kata Amin. 

Amin berharap di HPN tahun ini, setiap insan pers bisa terus menciptakan kreasi dan inovasi yang nantinya bisa memajukan daerah dan Indonesia secara umum. 

"Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional dan selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia yang ke 72," pungkasnya. (*)

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Faizal R Arief
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search