TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Ketahanan Informasi Pendidikan

Ratusan Alumni Teknik Elektro Berkumpul di Unisma, Ada Apa?

08/02/2018 - 11:06 | Views: 7.80k
Wakil Rektor 1 Unisma, Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Fakultas Teknik Universitas Islam Malang untuk pertama kalinya menggelar musyawarah nasional 1 ikatan teknik elektro. Acara ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Wakil Rektor 1 Unisma, Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D membuka acara, dan dilanjutkan dengan sambutan Dekan Fakultas Teknik Unisma Ir. Hj. Untung Lesmanah, M.T.

Untung Lesmanah menjelaskan bahwa Ikatan Alumni ini dapat menjadi sarana silaturahmi serta wadah komunikasi antara Alumni dengan Fakultas Teknik Unisma.

Peserta-Unisma-Musyawarah-Nasional.jpg

"Ajang reuni ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk menunjukkan sumbangsih alumni kepada fakultas, dengan kata lain ikut memikirkan Fakultas Teknik pada umumnya dan Teknik Elektro pada umumnya," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa gagasan awal terbentuknya Ikatan Alumni ini karena Fakultas Teknik saat ini sedang mempersiapkan diri untuk evaluasi akreditasi dan IKA Fakultas Teknik. "Alumni menjadi salah satu faktor pendukung penting di dalamnya," tambahnya. 

Unisma-Musyawarah-Nasional.jpg

Untung juga berharapa kedepannya ada peran aktif Alumni FT Unisma dalam mengisi dan mengelola IKA FT dengan baik. Sehingga memudahkan dalam memberikan informasi lowongan kerja dan peluang lainnya kepada lulusan. (*)

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search