TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Tim Relawan Khofifah-Emil Bantu Kursi Roda kepada Penyandang Difabel Sidoarjo

21/01/2018 - 17:41 | Views: 8.74k
Penyandang difabel menerima bantuan kursi roda yang diberikan secara simbolis oleh Hj. Khofifah Indar Parawansah. (FOTO: Mulya Andika/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, SIDOARJO – Tim relawan pemenangan Khofifah Indar Parawansah – Emil Dardak di Kabupaten Sidoarjo sudah mulai muncul dan melakukan gerakan dukungan. Salah satunya relawan pemenangan yang dimotori oleh salah satu pengusaha besi H.Masnuh yang juga merupakan tokoh masyarakat Desa Ngingas, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

“Saya dan teman relawan lainya sudah siapkan beberapa program di Kabupaten Sidoarjo, untuk memenangkan Ibu Khofifah dan Mas Emil," katanya disela sela acara doa bersama, serta kegiatan sosial pembagian kursi roda bagi penyandang difabel yang digelar dirumahnya di Desa Ngingas, Waru, Sidoarjo, Minggu (21/1/2018).

Masnuh memaparkan jika kegiatan doa bersama pemenangan Khofifah dan Emil serta memberikan bantuan kursi roda dan tongkat penyangga kaki atau alat bantu jalan untuk 50 penderita disabilitas ini digelar untuk memenangkan Mantan Menteri Sosial dan Bupati Trenggalek tersebut.

Mensos.jpg

"Mereka (penyandang disabilitas) adalah saudara dan binaan saya. Kami meminta doa mereka agar Ibu Khofifa dan Mas Emil menang di Pilkada Gubernur Jatim yang digelar bulan Juni nanti," harapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansah yang datang langsung untuk menyerahkan secara simbolis banruan kursi roda dan alat bantu jalan kepada perwakilan penyandang difabel, mengaku terharu dengan kegiatan relawan yang mendukungnya tersebut.

"Saya berharap bantuan kursi roda dan alat bantu jalan untuk penyandang difabel ini bisa membawa manfaat kepada penerima, dan menambah semangat mereka agar terus berkarya," ucapnya di sela sela penyerahan yang disaksikan Hj. Mahfudzoh Wahab dan KH. Hasib Wahab serta tamu undangan lainnya. (*)

Jurnalis : Rudy Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search