TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Piala Presiden 2018

Imbangi Arema, Persela Ingin Tetap Rendah Diri

21/01/2018 - 00:17 | Views: 7.69k
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyambut baik hasil imbang 2-2 yang diraih timnya atas Arema FC dengan skor 2-2, pada laga pertama penyisihan grup E Piala Presiden 2018, Sabtu (20/1/2018).

Dalam laga yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, gol Arema FC dicetak oleh Thiago Furtuoso dan Dendi Santoso. Sedangkan, Persela Lamongan menyamakan kedudukan lewat gol Alessandro Padovani Celin dan gol bunuh diri Mochammad Zaenuri di penghujung pertandingan.

"Alhamdulillah berhasil meraih imbang," katanya.

Mantan pelatih Arema ini menambahkan, secara permainan ia puas denga penampilan Persela.

"Saya senang, serangan silih berganti. Tapi kami masih harus belajar dari Arema, karena tim kami banyak dihuni pemain muda," ucapnya. 

PERSELA-LAMONGAN.TRIA.jpg

Aji mengatakan, keberhasilan mengimbangi Arema tak lepas dari taktik yang sukses diterapkan di babak kedua. Masuknya, Alesandro Celin dan Dicky Prayoga mampu menambah tenaga saat bertahan dan juga daya serang.

"Rotasi ini membuat penyerangan kuat dan permainan semakin berkembang," tambahnya.

Sedangkan terkait dua gol di babak pertama, Aji mengaku gol tersebut murni kesalahan antisipasi pemain. Gol pertama Arema pemain tak mampu memprediksi eksekusi bola. Sedangkan gol kedua Arema, dikarenakan kondisi pemain yang down dan ada kesalahan komunikasi.

Hasil ini pertandingan ini, membawa Bhayangkara FC memuncaki klasemen sementara setelah menang 1-0 atas PSIS Semarang. Sedangkan, Posisi kedua ditempati Arema FC dan Persela Lamongan. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search