TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Piala Presiden 2018

Menang Tipis dari PSIS Semarang, Bhayangkara FC Amankan Tiga Poin

20/01/2018 - 18:30 | Views: 9.27k
Babak penyisihan grup E Piala Presiden, Bhayangkara FC vs PSIS di Stadion Gajayana Malang. Sabtu,20/1/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang di babak penyisihan grup E Piala Presiden 2018, Sabtu (20/1/2018), di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit di tengah cuaca hujan. Persaingan yang ditampilkan berhasil menahan imbang tanpa gol di babak pertama. 

Memasuki babak kedua, permainan makin sengit. Serangan yang dibuka Bhayangkara FC berhasil membuka peluang, dan akhirnya berhasil memecah kebuntuan skor. 

Eksekusi sepak pojok, sukses dikonversikan Kapten Bhayangkara, Jajang Maulana menjadi gol di menit 69. Bhayangkara FC unggul 1-0.

jajang-nurjaman.Bhayangkara-fc.tria.jpg

Tertinggal satu gol, PSIS Semarang mulai merapatkan barisan untuk menggempur pertahanan Bhayangkara FC. Upaya tersebut, berhasil membuka peluang, untuk menyamakan kedudukan. 

Namun, sayang tiga peluang emas yang diraih Bayu Nugraha kurang akurat dan melebar dari gawang. Pertandingan yang berakhir 90+4, dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

bhayangkara-fc-vs-PSIS-semarang1.jpg

Hasil ini mengamankan tiga poin pertama Bhayangkara FC untuk lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan, PSIS Semarang harus berjuang mengumpulkan poin di laga selanjutnya melawan Arema nanti.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search