TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Piala Presiden 2018

Sengit, Laga Bhayangkara FC dan PSIS Berlangsung Imbang

20/01/2018 - 16:41 | Views: 12.95k
Babak penyisihan grup E Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC vs PSIS di Stadion Gajayana Malang, Sabtu, (20/1/2018) (FOTO-FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Pertandingan perdana grup E Piala Presiden 2018, antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC berlangsung sengit, Sabtu (20/1/2018).

Babak laga pertama pun berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Kedua tim yang sama-sama memulai babak penyisihan bermain sangat ketat di awal pertandingan.

Bhayangkara-FC-vs-PSIS-A.jpg

Hujan yang mengguyur Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, membuat kedua tim harus bekerja keras untuk melancarkan serangan. 

Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 lalu, nampak agresif melancarkan serangan dari berbagai sektor. Namun, sayang kokohnya pertahanan kerap menggagalkan serangan yang dibangun oleh Jajang Mulauana.

Bhayangkara-FC-vs-PSIS-C.jpg

Sementara itu, PSIS di babak pertama lebih bermain aman dan menunggu kesempatan menlancarkan serangan balik. Sesekali serangan yang dilancarkan melalui sektor sayap berhasil membuka peluang.

Bhayangkara-FC-vs-PSIS-D.jpg

Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Hari Nur Yulianto dan Komarudin selalu kandas dipatahkan kiper Bhayangkara FC, Faizal Mubarak. Babak pertama yang berlangsung 45+2 berakhir imbang tanpa gol.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search