TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Pertandingan Play Off Liga AFC, Bali United akan Tampil Maksimal

15/01/2018 - 18:40 | Views: 5.81k
Bali United akan mengahadapi pertandingan pertama kalinya dalam laga play-off Liga Champions Asia (AFC) menghadapi tamunya klub asal Singapura Tampines Rovers. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Giayar Bali. Senin (15/1/2018).(FOTO Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, GIANYAR – Bali United akan mengahadapi pertandingan pertama kalinya dalam laga play-off Liga Champions Asia (AFC). dalam laga itu akan menghadapi tim tamunya klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Pertandingan ini, akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Giayar Bali, Selasa (16/1/2018) besok malam.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, mengatakan dalam pertandingan besok adalah salah satu hal yang membanggakan buat Bali United. Karena menurutnya dalam pertandingan besok adalah hal yang sangat penting. 

"Pertandingan besok juga sangat penting bagi kami. Karena diberi kesempatan untuk bermain di Liga Champion Asia," ucapnya, saat melakukan konferensi pers, Senin (15/1/2018) sore. 

Dalam menghadapi laga AFC ini, Widodo menyampaikannya bahwa sudah mempersiapkan Bali United sejak bulan Desember 2017 lalu. Segalah persiapan katanya, sudah dilakukan untuk memberikan yang terbaik buat tim kebanggaan masayarakat Bali ini. 

"Kami sudah mempersiapkan secara psikis, taktikal dan fisik. Tentunya, ada beberapa video (Tampines Rovers) yang sudah kami lihat saat bermain di musim yang lalu," akunya.

Perlu juga diketahui kata dia, karena pelatihnya masih sosok yang sama, tentunya tidak akan berubah cara bermainnya. "Yang jelas, keseluruhannya kami sudah siapkan," imbuhnya. 

widodo1fe33f.jpg

Terkait stiker anyar-nya Ilija Spasojevic, Widodo mengatakan, sudah siap menghapi laga besok. Spaso hanya tinggal menyesuaikan karakter bermainnya dengan Bali United.

"Kalau pemain baru Spaso menyesuaikan karakter  kita, atau kita yang membuat permaian yang sesuai dengannya. Ada beberapa hal yang berbeda dengan taktikal tapi secara garis besar permainan Bali United tetap sama," ungkapnya. 

Terkait lawannya Tampines Rovers kehilangan dua pemainnya yang absen. Widodo mengatakan tidak diuntungkan dengan hal itu. Karena menurutnya mereka tetap akan bertanding dengan 11 pemain. 

"Bagi kami tidak ada keuntungan, tentunya penggantinya tidak jauh berbaeda dengan pemain inti. 

Memang ada berapa pemain yang harus kita waspadai. Karena ada beberapa pemain yang mempunyai postur tinggi dan bisa mencetak gol," pungkasnya. (*)

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search