TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Tingkatkan Sinergi, Kapolres Tuban Apreasiasi Muspika 3 Kecamatan

04/01/2018 - 18:34 | Views: 5.71k
Foto bersama usai penyerahan penghargaan tiga pilar bersama Bupati, Kapokres dDandim dan Ketua DPRD Tuban Kamis (04/01/2018) (FOTO: Safuwan/ TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, TUBAN – Demi untuk meningkatkan Sinergitas, Kepala Kepolisian Resort (Polres) Tuban Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sutrisno HR, memberikan apresiasi kepada tiga pilar kecamatan di wilayah hukum setempat.

Penghargaan diberikan kepada tiga pilar yaitu Danramil, Kapolsek dan Camat di kecamatan Singgahan, Merakurak, dan Kecamatan Tambakboyo.

 "Penghargaan ini kami berikan atas dasar kinerja yang sangat baik antar tiga pilar di masing-masing kecamatan," kata Sutrisno, kepada wartawan di Tuban, Kamis (04/01/2018).

Menurut Sutrisno, penghargaan tersebut menjadi bentuk apresiasi atas kinerja tiga pilar kecamatan dalam menegakkan hukum dan menciptakan Kamtibmas di masyarakat.

Dengan pemberian penghargaan itu, diharapkan mampu memotivasi tiga pilar di kecamatan lain untuk terus meningkatkan sibergitas mereka di masyarakat. "Dengan demikian akan tercipta situasi kamtibmas di wikayah Kabupaten Tuban," harapnya.

Sementara, salah satu kecamatan penerima penghargaan, Camat Tambakboyo Didik Purwanto, mengaku bersyukur atas diraihnya penghargaan tersebut. 

Menurutnya, penghargaan tersebut diraih berkat tiga pilar yang terus bergerak demi memajukan Kecamatan Tambakboyo.

"Penghargaan ini merupakan spot awal untuk menjalankan progam-progam kabupaten pada tahun 2018," ujar Didik.

Selain memberikan penghargaan kepada tiga pilar kecamatan, Kapolres juga memberikan penghargaan terhadap tiga pilar Desa terbaik yakni Babinsa, Babhinkamtibmas dan Kades terbaik di wilayah Kabupaten Tuban.(*)

Jurnalis : Safuwan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search