TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Brawijaya Night Run 2018 Hadirkan Sensasi Berlari di Malam Hari

04/01/2018 - 14:05 | Views: 3.55k
Persiapan jelang Brawijaya Night Run di Korem 084/Bhaskara Jaya, Kamis (4/1/2017). (FOTO: Istimewa)

TIMESBANYUWANGI, SURABAYA – Momentum HUT ke-69 Kodam Brawijaya terus bergulir. Mengawali tahun 2018 saat ini, Kodam melalui Korem 084/Bhaskara Jaya akan menggelar Brawijaya Night Run yang rencananya akan berlangsung hari Minggu (7/1/2018) malam esok.

Pelaksanaan lomba lari tersebut, rencananya akan terbagi 4 kategori, yakni kategori 5 K putra dan putri, dan 10 K TNI/Polri dan 10 K putra.

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menjelaskan, menjelang pelaksanaan lomba lari tersebut, beberapa persiapan terus dilakukan oleh seluruh personel.

“Terutama faktor pengamanan. Kita ingin perlombaan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tuturnya saat apel pengamanan Brawijaya Night Run yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kamis (4/1/2018) siang.

Brawijaya-Night-Run-Surabaya.jpg

Pamen dengan melati 3 di pundaknya ini menambahkan, selain pelaksanaan lomba lari, acara yang digelar sebagai momentum HUT Kodam Brawijaya tersebut, juga akan dimeriahkan oleh berbagai door prize yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

“Semuanya sudah disediakan, termasuk 50 medali yang disiapkan bagi 50 peserta yang memasuki garis finish lebih awal,” ungkapnya.

Rencananya, lomba lari tersebut akan menempuh jarak sejauh 10 Kilometer. Selain di pusatkan di Makodam V/Brawijaya, para peserta nantinya diwajibkan melewati beberapa rute yang sudah ditentukan oleh pihak panitia. Selain jalan Diponegoro, seluruh peserta lari, nantinya juga akan melewati Jalan Ciliwung, Hayam Wuruk, Terminal Joyoboyo, dan kembali lagi ke Makodam V/Brawijaya. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search