TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Pasutri Juragan Ayam Potong Meninggal Tersengat Listrik

04/01/2018 - 13:31 | Views: 10.34k
Jenazah pasutri yang tersengat listrik dari mesin pencabut bulu ayam. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, PROBOLINGGO – Pasutri juragan ayam potong asal Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, meninggal setelah tersengat listrik dari mesin pencabut bulu ayam, Kamis (4/1/2018) dini hari.

Pasutri Noasin (64) dan Sanima (55) ditemukan meninggal dengan kondisi tergeletak di dapurnya oleh Siti Sulaiha, salah satu konsumennya.

Berdasarkan dari keterangn Polsek setempat, peristiwa itu terjadi saat Sanima melakukan aktivitas cabut bulu ayam potong dengan mesin tersebut. Namun, tak diduga, elemen dalam mesin tersebut korsleting dan menyengat tangan Sanima.

“Melihat istrinya tersengat listrik, kemudian Noasin, berusaha menyelamatkannya, dengan menarik sang istri, namun Noasin, juga tersengat listrik karena memegang istrinya. Nah, disitulah, keduanya meninggal seletika,” ungkap AKP Mohammad Dugel, Kapolsek Banyuanyar, saat di temui di TKP.

Sementara Siti Sulaiha, yang mengetahui kejadian itu menjelaskan, dirinya pada pukul 03.30 dini hari, ingin mengambil pesanan ayam potongnya ke rumah korban. Begitu ia masuk, ia dikagetkan tubuh kedua pasutri tersebut tergeletak di dapur. 

“Mendapati itu, saya langsung berteriak minta tolong kepada warga. Akhirnya warga yang dekat dengan rumah korban ini angsung berdatangan. Kondisi keduanya sudah dalam keadaan tak bernyawa,” terang Sulaiha.

Hingga kini, peristiwa meninggalnya pasutri akibat sengatan listrik ini ditangani kepolisian, dan dilakukan penyelidikan. Diketahui, pasutri ini tercatat sebagai Calon Jamaah Haji ONH Kabupaten Probolinggo, yang akan berangkat 2019 mendatang. (*)

Jurnalis : Dicko W
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search