TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Pilkada Kabupaten Bondowoso 2018

Pasangan Salwa-Irwan Target Peroleh Suara 60 Persen

04/01/2018 - 11:53 | Views: 10.06k
Deklarasi pasangan Salwa-Irwan yang akan maju dalam Pilkada Bondowoso 2018. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BONDOWOSO – Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar menargetkan perolehan suara di atas 60 persen dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bondowoso 2018.

"Atas dukungan rakyat, kami yakin bisa menang dalam Pilkada Bondowoso 2018 ini," tutur Ketua Tim Pemenangan Salwa-Irwan, KH Muhammad Hasan Abdul Muiz, saat Deklarasi Pasangan Salwa-Irwan, Kamis (4/1/2017).

Ia menambahkan nantinya, tim pemenangan Salwa-Irwan akan mengusung kampanye rakyat. Kampanye ini kata dia, akan bersentuhan langsung dengan rakyat kecil. Terkait pemilih pemula yang jumlahnya cukup banyak, tim pemenangan juga akan menerapkan sebuah strategi khusus. 

"Pasangan Salwa-Irwan ini lahir dari rakyat. Bentuk kampanyenya seperti apa masih belum kita tentukan," katanya. 

Rencananya kata Kiai Hasan, pasangan Salwa-Irwan akan mendaftarkan diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bondowoso pada Senin (8/1/2017) mendatang. 

"Kami dalam melangkah tidak pernah lepas dari pertimbangan para Ulama dan Masaikh," ujarnya. 

Dalam acara deklarasi Salwa-Irwan, hadir beberapa Kiai diantaranya KH Afifudin Muhajir, KH Maimun Abdul Wafi, KH Yazid Karimulloh, dan ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Sebagai informasi, KH Salwa Arifin saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bondowoso. Sedangkan Irwan Bachtiar adalah Ketua DPC PDIP Bondowoso. Dalam Pilkada Bondowoso 2018 nanti, pasangan Salwa-Irwan akan menantang pasangam Achmad Dhafir-Hidayat. (*)

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search