TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Datang Striker Asing, Ini Pendapat Tim

03/01/2018 - 18:08 | Views: 6.29k
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (FOTO: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Sosok striker asing untuk memperkuat tim Arema FC memang diperlukan untuk musim 2018. 

Beberapa nama-nama diantaranya Yago Amaral, Patrick Cruz hingga Luiz Junior terus dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Singo Edan ini. Namun hingga kini, belum ada satupun striker asing yang datang bergabung.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo sendiri masih enggan berkomentar terkait hal ini. Sebab, ia tak ingin mengecewakan tim ataupun Aremania di musim ini. 

"Saya tidak mau berkomentar soal pemain yang belum datang, karena saya tidak mau mengecewakan Aremania, saya tidak pernah bicara nama-nama pemain yang akan datang," katanya. 

Joko pun menyerahkan sepenuhnya terkait perburuan penyerang asing ke tangan para petinggi klub. Ia pun mengaku saat ini, lebih baik fokus pada pemain yang sudah ada.

"Karena persiapan untuk musim depan ini tidak main-main," tambahnya.

Sementara itu, Arthur Cunha mengaku akan senang jika ada pemain asing asal Brazil yang masuk dalam tim. Seperti mantan penyerang Persija Jakarta, Luiz Carlos Junior, misalnya.

"Saya tahu dia, dia pemain yang bagus, tapi saya kan belum tahu apakah dia datang dan gabung Arema atau tidak," katanya.

Namun, saat ini Arthur  juga menyerahkan keputusan terkait penyerang asing kepada tim pelatih dan manajemen untuk memilihnya. 

"Sekarang tim harus fokus latihan dan latihan untuk persiapan musim depan. Kalau dia datang dan gabung tim ini, tentu bagus buat Arema," tambahnya.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search