TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Michael: Tahun Baru Adalah Semangat Baru Tebar Kebaikan

01/01/2018 - 20:19 | Views: 4.52k
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, beserta jajaran. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Momentum tahun baru 2018, menjadi cambuk tersendiri bagi seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur. Berkaca dari tahun sebelumnya, lembaran baru siap ditorehkan oleh kader partai berlambang Mercy.

Namun, meski tahun 2018 adalah tahun politik, DPC Demokrat di bawah kepemimpinan Michael Edy Hariyanto, lebih memilih menggelorakan semangat persahabatan. Di mana perbedaan, dianggap sebagai tali pengikat rasa kekeluargaan. Karena itu, langkah yang dipilih adalah dengan terus menebar kebaikan.

"Tahun baru 2018 adalah semangat baru tebar kebaikan dan persahabatan," ucap Michael, Senin (1/1/2018).

Dari situ, pengusaha sukses Bumi Blambangan, kelahiran Desa Badean, Kecamatan Rogojampi, ini mengajak seluruh kader Demokrat untuk selalu hadir dan peduli pada masyarakat. Bukan hanya menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan mempersembahkan hal yang lebih baik, namun diikuti dengan sikap, tindakan dan perbuatan kongkrit.

"Tidak perlu menebar janji, tapi beri bukti. Masyarakat harus paham dan yakin bahwa Partai Demokrat memang peduli dan memberi solusi," ungkap pria yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi ini.

Tentang cuitan negatif yang kadang muncul, soal diri Michael pribadi maupun partai, dia mengajak seluruh kader untuk bersabar. Karena, dalam niatan baik pasti banyak batu sandungan.

Tapi, segala harapan dan rencana besar Michael serta DPC Partai Demokrat Banyuwangi, tidak akan bisa terwujud tanpa kerjasama yang keras dari seluruh kader. Terlebih tujuan yang ingin dicapai memang bukan perkara gampang. Yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong percepatan pembangunan Banyuwangi.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama mencurahkan tenaga serta pikiran kita bersama demi mewujudkan kemajuan Banyuwangi. Niatan baik ini bukan hanya untuk kader Demokrat, tapi juga bagi siapapun yang memiliki keinginan sama, mari bergabung," katanya.

Michael juga mengajak seluruh warga Banyuwangi, untuk sejenak mengesampingkan sekat beda organisasi, lembaga dan lainnya. Namun lebih mengedepankan keinginan luhur, berbuat untuk tanah kelahiran.

"Perbedaan yang ada, mari kita pandang sebagai sebuah kekayaan ide dan gagasan, sehingga tak ada lagi celah pemisah dalam usaha bersama membangun Banyuwangi," pungkasnya. (*)

Jurnalis : Syamsul Arifin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search