TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Pangdam Sidak Pos Pengamanan Tahun Baru di Bangkalan

31/12/2017 - 11:55 | Views: 9.43k
Pangdam V/Brawijaya saat melakukan pemantauan jelang tahun baru di Kabupaten Bangkalan, Sabtu (30/12/2017). (FOTO: Istimewa)

TIMESBANYUWANGI, SURABAYA – Menjelang perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung nanti, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A mengunjungi posko-posko pengamanan untuk memastikan seluruh kesiapan personel TNI-AD di wilayah teritorialnya.

Setelah melakukan pantauan ke Kabupaten Banyuwangi, beberapa hari yang lalu. Kini, Pangdam memantau beberapa pos pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Dengan didampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli beserta beberapa pejabat lainnya, Pangdam menyempatkan diri untuk mendatangi beberapa pos pengamanan yang sudah dijaga oleh personel TNI-Polri di wilayah Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur, Sabtu (30/122017).

Selain personel TNI-Polri, di dalam pos pengamanan tersebut juga terdapat beberapa petugas Pemadam Kebakaran, DLLAJ hingga petugas medis dari Dinas Kesehatan setempat.

Pos-Pengamanan-Tahun-Baru.jpg

Sebelumnya, melalui Anev Kamtibmas yang digelar di Mapolda Jatim kemarin, Kamis (29/122017) siang, Mayjen TNI Arif Rahman menyatakan diri untuk bersedia mem back up tugas Kepolisian di wilayah teritorialnya dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Semua sudah kita instruksikan mulai dari Danrem, Dandim hingga Danramil untuk terus bersinergi melakukan pengamanan bersama aparat keamanan lainnya,” tegas Pangdam melalui Anev yang digelar kemarin di Mapolda, Jumat, 29 Desember 2017.

Selain didampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli beserta beberapa pejabat Makodam lainnya, kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya tersebut, juga didampingi langsung oleh Kapolres Bangkalan, Ajun Komisaris Besar Polisi Anisullah M. Ridha, SIK, SH, MH dan beberapa Perwira Kepolisian Polres Bangkalan. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search