TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Pilgub Jatim 2018

Bu Nyai se-Kabupaten Gresik Deklarasi Dukung Gus Ipul - Anas

26/12/2017 - 17:01 | Views: 5.14k
Calon Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf usai menghadiri acara Halaqoh Bu Nyai se Kabupaten Gresik. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, GRESIK – Bu Nyai (Istri Kiai) Nahdlatul Ulama (Nu) se-Kabupaten Gresik mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Darutaqwa III, Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (26/12/2017).

Acara pembacaan deklarasi tersebut dihadiri sejumlah Bu Nyai serta ribuan santri. Hadir dalam kesmepatan itu Syaifullah Yusuf, Abdul Halim Iskandar Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar, Wakil Bupati Gresik Moh Qosim dan tokoh lainnya.

Di hadapan Bu Nyai se Kota Pudak itu, Syaifullah Yusuf mengatakan bahwa dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018 adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik. 

Gus Ipul, sapaan Syaifullah Yusuf, merasa senang para Bu Nyai mempunyai inisiatif untuk berjuang mendukung dirinya dalam menghadapi Pilgub Jatim 2018 mendatang. 

"Inisiatif ini (dukungan) juga dilakukan di Gresik secara mandiri. Tentu kami bergembira dan menindaklanjuti dukungan ini," kata Gus Ipul. 

Dengan dukungan yang sudah di lakukan oleh Bu Nyai ini, Gus Ipul berharap agar dirinya lebih mudah mendapatkan dukungan masyarakat, khususnya warga Kota Pudak. 

"Kami berharap apa yang dilakukan oleh Bu Nyai bisa lebih mudah mendapat dukungan dari masyarakat," tambah dia. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search