TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Berbagi Kasih Natal dengan Anak Yatim Piatu

22/12/2017 - 00:25 | Views: 11.92k
Manajemen Golden Tulip Holland Resort Hotel menyerahkan bingkisan kepada perwakilan panti asuhan Ebenezer dan yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa Kota Batu. (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BATU – Merayakan Natal dapat dilakukan dengan beragam cara, salah satunya berbagi berkat dengan saudara yang membutuhkan. Itulah yang dilakukan Golden Tulip Holland Resort Kota Batu, Jawa Timur.

Salah satu ruang hotel ditata menjadi tempat acara Natal. Bertajuk The Greatest Love, 70 anak yatim piatu dari panti asuhan di Kota Batu merayakan kelahiran Yesus Kristus bersama.

"Kami berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan," ujar Elfa Yuliani Erlangga, Director of Sales Marketing Golden Tulip Holland Resort Kota Batu, Kamis (21/12/2017) malam.

Anak-anak dari Panti Asuhan Ebenezer dan Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa diundang untuk makan malam bersama di hotel bintang lima ini. Mereka juga diberi kado Natal untuk dibawa pulang.

Sepanjang sore hingga menuju malam, keceriaan terasa selama berlangsungnya acara. Anak-anak yang tak memiliki orang tua ini dikejutkan dengan games dan door prize. 

Sebelum acara perayaaan, anak-anak usia TK hingga SMA ini diajak berkeliling hotel. "Kami akan berikan voucher untuk berenang di hotel," imbuh Elfa.

Para karyawan hotel menghibur anak-anak dengan lagu dan tarian sukacita. Tak mau kalah, secara bergantian, anak-anak unjuk kebolehan di atas panggung. Tarian dan vocal grup dipersembahkannya di perayaan Natal.

Sebelum mereka mengakhiri acara, pihak hotel memberikan bingkisan kepada perwakilan yayasan berupa sembako, makanan, dan sejumlah uang.

Director of Finance Golden Tulip, Helena Sihombing menambahkan, kegiatan serupa akan diadakan pada setiap hari-hari besar keagamaan. (*)

Jurnalis : Ferry Agusta Satrio
Editor : Yatimul Ainun
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search