TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Tingkatkan Profesionalitas, BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur Ikuti Whorkshop

21/12/2017 - 12:08 | Views: 6.72k
Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur usai mengikuti workshop dan pelatihan tentang Internalisasi Pedoman Perilaku Pusat KJKS Jawa Timur di Hotel Prime Biz Surabaya (FOTO: Istimewa)

TIMESBANYUWANGI, GRESIK – Tingkatkan profesionalitas, Koperasi BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur terus melakukan sesuatu untuk kemajuan koperasi, salah satunya mengikuti whorkshop dan pelatihan. 

Kali ini, salah satu koperasi syariah di Gresik itu mengikuti whorkshop dan pelatihan tentang Internalisasi Pedoman Perilaku Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Jawa Timur. 

Kegiatan tersebut terlaksana di Hotel Prime Biz Gayungsari, Surabaya, Jawa Timur. 

Manajer BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur, H. Ayubi Chozin menjelaskan mengikuti whorkshop dan pelatihan merupakan upayanya untuk memajukan koperasi yang ia pimpin menjadi lebih profesional. 

Dirinya menjelaskan, saat ini Koperasi yang berkantor pusat di Desa Karangcangkring, Dukun, Gresik itu sudah semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat luas bahkan aset koperasi mencapai Rp140 Miliar. 

"Kegiatan ini sangat baik demi kemajuan BMT kedepan, apalagi pematerinya dari Bank Dunia," kata Ayubi yang juga Pengawas Pusat KJKS Jawa Timur, Kamis (21/12/2017). 

Sampai saat ini, koperasi BMT Mandiri Sejahtera Jawa Timur terus melakukan pengembangan ke berbagai daerah. Bahkan koperasi yang beromset Miliaran rupiah lebih itu mempunyai 23 kantor cabang yang tersebar di Gresik, Lamongan dan Tuban dan 1 kantor pusat. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search