TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Dharma Wanita Harus Terus Berkontribusi Dukung Pembangunan

19/12/2017 - 15:55 | Views: 7.30k
Penyerahan beasiswa kepada anak-anak d bawah asuhan Dharma Wanita Persatuan Kota Batu, Selasa (19/12/2017) di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani. (FOTO: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BATU – Dharma Wanita Persatuan diharap terus berkontribusi mendukung pelaksanaan pembangunan demi mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Hal itu disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Kota Batu, Chairul Sjarif Tartila pada peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu, Selasa (19/12/2017) di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur.

Menurutnya, Dharma Wanita Persatuan telah kontribusi baik di bidang ekonomi sosial, dan lingkungan hidup. "Sudah banyak karya yang telah ditunjukkan. Mari dipertahankan dan dikembangkan," ujar Sjarif.

Sementara, pada peringatan kali ini, Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batu, Dra Fentin Alwi menekankan pentingnya peran dharma wanita  terhadap pendidikan anak.

Perkembangan teknologi telah berdampak pada perkembangan anak. Apabila tidak pandai mendidik, dampaknya akan mengkhawatirkan

"Anak bisa jadi kecanduan teknologi dan terlibat pergaulan yang bebas," ujarnya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh ibu Dharma Wanita untuk mendidik anak dengan sehat.

Pada kesempatan itu, diserahkan beasiswa kepada anak-anak di bawah asuhan Dharma Wanita Persatuan Kota Batu. (*)

Jurnalis : Ferry Agusta Satrio
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search