TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Kabupaten Malang Emas

Terbaik 10 Nasional, Kantor Pelayanan Pajak Kepanjen Dihadiahi Pizza

13/12/2017 - 13:34 | Views: 6.52k
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Kepanjen, Dr Budi Harjanto memotong kue taart hadiah dari Kanwil DJP Jawa Timur III dan bersama ketiga wajib pajak yang membantu menutup capaian pajak. (FOTO: Istimewa)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kepanjen menjadi terbaik ke 10 Nasional dalam menangani wajib pajak. Mau tahu apa penghargaanya dari Direktorat Jendral Pajak di Jakarta? Ternyata berupa 12 kotak bungkus pizza. Sedangkan Kanwil DJP Jatim III memberi sebuah kue tart. 

Pizza itu kemarin datang beberapa saat setelah kegiatan syukuran atas tercapainya 101 persen penarikan pajak tahun 2017 sebesar Rp 614 miliar oleh KPP Kepanjen.  Pizza itu dikirimkan atas nama Sekretaris Direktorat Jendral Pajak, Arfan yang beralamatkan di Jalan Jend Gatot Subroto Kav 40-42 Jakarta. Begitu datang, pizza itu kemudian langsung dibagi-bagikan kepada seluruh staf.

Kepala KPP Kepanjen, Dr Budi Harjanto tampak begitu senang mendapat kiriman itu. "Ini merupakan hadiah yang luar biasa dan tidak saya duga sebelumnya," katanya, Rabu (13/12/2017). 

Budi mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan karyawannya atas capaian mereka dalam melaksanakan penarikan pajak kepada para wajib pajak. 

Menjap.jpg

"Saya berharap di tahun 2018 ada kenaikan," tegas Budi. Hingga  akhir tahun 2017 ini wajib pajak yang terekam jejaknya di KPP Kepanjen lebih dari 10.000.

Keberhasilan KPP Kepanjen ini juga mendapat apresiasi dari Kakanwil DJP Jawa Timur yang diwakili Kepala Bidang Data dan Pengawasan Potensi Perpajakan Kanwil DJP Jawa Timur,  Iis Mazhuri SE.AK.MSi. Sebab KPP Kepanjen menduduki ranking 1 Jawa Timur III. 

Dalam kesempatan tersebut Budi Harjanto juga memberikan penghargaan berupa cinderamata kepada tiga pengusaha wajib pajak yang telah membantu menutup target hingga mencapai 101 persen. 

Ketiga pengusaha itu adalah Hari Susilo (Bagong Motor), Hari Wiyono (rokok Laris Manis) dan Purwanto (rokok Trubus Alami).  (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search