TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Ketahanan Informasi Kamtibmas

Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Malang Gelar Operasi Sikat

09/12/2017 - 11:00 | Views: 5.66k
Jelang Natal dan Tahun Baru Kepolisian Resort Malang, Jawa Timur, gelar Operasi Sikat II Semeru 2017 pada 11-20 Desember 2017. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Kepolisian Resort Malang, Jawa Timur, gelar Operasi Sikat II Semeru 2017 pada 11-20 Desember 2017. Operasi ini untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum setempat. 

Kepala Kepolisian Resort Malang AKPB Yade Setiawan Ujung S.H S.Ik M.Si menyampaikan, operasi ini dilakukan guna menanggulangi kejahatan. Seperti curas, curat, curanmor, penyalahgunaan senjata tajam, senjata api, bahan peledak, peredaran miras dan narkoba. 

"Termasuk juga pemberantasan premanisme yang meresahkan masyarakat hingga tercipta kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Malang jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018," kata Kapolres Malang. 

Disampaikan juga, selama pelaksanaan operasi berlangsung petugas akan mengawasi sejumlah tempat yang berpotensi terjadinya tindak kriminalitas.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah pelaksanan razia di lapangan agar dapat menangkap para pelaku yang meresahkan masyarakat. (*)

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search