TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Ketahanan Informasi Kamtibmas

Punjul: Lakukan Sidak ke Toko Kelontong, Stop Rokok Ilegal

27/11/2017 - 15:27 | Views: 12.38k
Plt Walikota Batu Punjul Santoso Memberikan Sambutan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BATU – Sosialisasi stop rokok ilegal digelar di di Halaman Balaikota Among Tani Jl. Panglima Sudirman 507 Pesanggrahan Kota Batu, Minggu (26/11/2017).

Acara yang di hadiri oleh 500 orang itu berlangsung meriah. Hadir pula Plt Walikota Batu Punjul Santoso, Kabagops Polres Batu Batu Kompol Zein Mawardi. Amd, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Kasi Penerimaan Kakanwil Bea Cukai II Jawa Timur Evita Hariani dan lainnya. 

Pada kesempatan itu Punjul Santoso menegaskan stop rokok ilegal. Sebab penghasilan negara terbesar adalah dari cukai rokok.

Ketua-DPRD-Batu2pXUu.jpg

"Saya mengimbau kepada Kepolisian, Kejaksaan, Satpol PP untuk melakukan sidak di warung kelontong, toko untuk merazia rokok tanpa cukai, sebab itu dapat menyebabkan kerugian Negara," ucapnya. 

Sementara itu Evita Hariani menjelaskan Pendapatan cukai Jawa Timur mencapai 78 Triliyun dan 2% masuk dalam APBD Kota Batu.

Stop-Rokok-IlegaluEr4e.jpg

"Kita harus bersama-sama menghancurkan rokok ilegal, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batu untuk tidak membeli maupun menjual rokok tanpa cukai," kata Evita.

Acara ini ditutup dengan Deklarasi Anti Rokok Ilegal dengan menghancurkan contoh rokok ilegal. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search