TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Pilgub Jatim 2018

Jaspenu Sambut Baik Emil Sebagai Pasangan Khofifah di Pilgub Jatim

23/11/2017 - 14:04 | Views: 11.38k
Pasangan calon Gubernur Jawa Timur 2018, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. (Grafis TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, PROBOLINGGO – Jaringan Santri dan Pelajar Nusantara (Jaspenu) merasa suprise sekaligus menyambut baik dipilihnya Bupati Trenggalek, Emil Dardak sebagai pasangan Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim, Juni 2018 nanti.

"Sosok Emil akan menguatkan dan melengkapi kekuatan ibu Khofifah dari sisi kewilayahan dan kepemudaan," kata Koordinator Jaspenu Wilayah Tapal Kuda, Ahmad Sultoni, Kamis (23/11/2017).

Sulton menambahkan, sosok Emil yang berasal dari Mataraman dan berusia muda, bisa menjadi energi baru bagi Khofifah untuk memenangkan Pilgub Jatim.

Apalagi, imbuh Sulton, Jaspenu memang memfokuskan garapan pada kalangan santri, pelajar dan pemilih pemula yang akan terepresentasikan dengan kehadiran suami artis Arumi Bachsin tersebut.

"Kami akan menggandeng Mas Emil nanti untuk keliling menyapa kalangan santri dan pelajar, serta mengajak mereka untuk turut berpartisipasi politik dengan ikut memilih pasangan Khofifah-Emil," pungkasnya.

Pasangan ini, diusung koalisi Demokrat dan Golkar. Partai Hanura, NasDem, dan PPP juga menyatakan dukungannya kepada Khofifah. Saat ini, Khofifah masih menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos) di kabinet Jokowi-JK. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Muhammad Iqbal
Editor : Faizal R Arief
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search