TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Keren, Ada Galeri Musik Dunia di Malang

09/11/2017 - 00:32 | Views: 29.05k
Galeri Musik Dunia yang berada di Kota Batu. (FOTO: Widodo/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BATU – Setelah sukses mendapatkan penghargaan dalam penilaian Museum terbaik nasional lewat Museum Angkutnya, manajemen Jatim Park tampaknya tak berhenti berinovasi. Kini, diam-diam sang pemilik wahana itu membuat hal baru lagi. Yakni Galeri Musik Dunia. 

Galeri itu digelar di Dino Mall bagian dari Jatim Park 3. Alat musik dari seluruh dunia ditampilkan disitu.  Bahkan ada corner untuk artis legendaris dunia dan indonesia.

Saat TIMES Indonesia beberapa menit menjelajahi galeri itu, terlihat banyak alat musik dari seluruh dunia baik yang tradisional maupun modern. 

Tampak alat musik dari India, Mesir, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Mexico, Australia, Italy, Eropa, China, dan sebagainya. Alat-alat itu ditampilkan dengan begitu elegant.

Begitu masuk sebuah tiang di ruangan itu dipenuhi dengan puluhan gitar dan bagian dari band yang disusun seolah olah menyangga ruang galeri itu. 

Corner biduanita legendaris dari Indonesia, Krisdayanti,Yuni Sara,  Dara Puspita,Ermy Kulit dan sebagainya juga ada.

Bahkan sang legenda Elvis Presley yang lengkap dengan busana asli,  grup Deep Purple,  Bee Gees dan sebagainya ada di lantai dua. 

"Kami mencoba yang berbeda," kata sang Owner, Paul Sastro kepada TIMES Indonesia(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search