TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Jokowi: Resepsi Pernikahan Putri Saya Relatif Sederhana

08/11/2017 - 02:37 | Views: 4.95k
Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Ke-7 Indonesia ini dalam waktu dekat akan melepas masa lajang dalam waktu dekat.Ia diketahui akan dipinang dengan sang pujaan hati Bobby Nasution. (FOTO: Tribunnews)

TIMESBANYUWANGI, SOLO – Presiden Jokowi menanggapi beberapa kritik soal acara pernikahan Kahiyang-Bobby yang dinilai mewah usai meninjau pelaksanaan geladi bersih di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Selasa (7/11).

Menurut Jokowi, seperti dinyatakan dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin, pernikahan tersebut diselengarakan dengan sederhana. Adapun ukuran sederhana menurut dia, sangat relatif.

“Ya relatif lah ya yang namanya sederhana. Wong kita ini juga punya hajatan di kampung, ya kan. Gedung juga gedung sendiri. Catering juga sendiri, panitia juga sendiri,” ujar Presiden sambil menunjuk ke arah putranya Gibran Rakabuming.

Soal rangkaian prosesi acara, tambahnya, diselenggarakan seperti proses pernikahan yang biasa dilakukan di Solo.

“Jadi jangan dibandingkan dengan yang lain-lain. Kita ini hajatannya di kampung, di daerah, jadi ya adanya seperti ini,” kata Presiden. (*)

Jurnalis :
Editor : Faizal R Arief
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search