TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
HUT Ke-58 Pemuda Pancasila

Rayakan Ultah, PP Kabupaten Malang Berbagi dengan Anak Yatim

26/10/2017 - 15:13 | Views: 5.32k
HUT Ke-58 Pemuda Pancasila. (Desain Grafis: Ofik/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Berbagi dengan anak yatim. Begitu slogan Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang untuk merayakan ulang tahun ke 58 Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang 28 Oktober mendatang.

Aneka acara akan digelar dalam HUT ke 58 Pemuda Pancasila. Diantaranya, akan menggelar santunan untuk anak yatim, pemotongan tumpeng dan aneka hiburan musik dangdut khas Jawa Timur.

Acara yang akan berlangsung pada 28 Oktober mendatang itu, akan digelar di kantor Sekretariat MPC PP Kabupaten Malang, Jalan Raya Golek 1 Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kab Malang.

Menurut Ketua PP Kabupaten Malang, Priyo Bogank Sudibyo, pada momentum HUT PP, kader PP akan terus eksis mengawal keutuhan NKRI dan Pancasila.

"Karena hal itu sudah menjadi misi PP secara umum. Di daerah, dalam memberantas Radikalisme, sudah komitmen dengan organisasi kepemudaan, kepolisian, dalam hal ini Polres Malang. NKRI Harga Mati, Pancasila Jaya," tegas pria yang populer disapa Bogank itu kepada TIMES Indonesia, Kamis (26/10/2017).

Lebih lanjut, Bogank menyampaikan, sejak disahkannya UU Ormas, PP siap mengawal UU Ormas tersebut. Ormas yang menentang NKRI dan Pancasila jelas musuh kami dan negara. Karena Pancasila sudah final," katanya.

Sementara itu, menurut Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, HM Geng Wahyudi, PP tak akan henti-hentinya mengawal NKRI dan Pancasila.

Pemuda Pancasila Kabupaten Malang katanya, terus bersinergi dengan lembaga pemerintah, seperti Polres Malang, ormas seperti NU untuk mengawal pemberantasan radikalisme. Terutama di Kabupaten Malang.

"Untuk kader PP sendiri, teguhkan ideologi Pancasila dalam jiwa dan perilakunya. Terus berkarya untuk Indonesia. Karena kader PP adalah generasi harapan bangsa Indonesia," ungkapnya. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search