TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Video Klip Cover Lagu Terlalu Manis Milik Lara Dilihat 4 Juta Viewer

23/10/2017 - 12:22 | Views: 6.55k
Lara Silvy Shanta Yuniar Putri (FOTO: Istimewa)

TIMESBANYUWANGI, SIDOARJO – Lagu grup band Slank yang dicover atau dinyanyikan ulang oleh penyanyi asal Sidoarjo, Lara yang di unggah di Youtube mendapat apresiasi dari warganet.

Video apik cover lagu Terlalu Manis dengan link https://youtu.be/aUrmM3bajaw , yang dinyanyikan Lara hingga saat ini sudah dilihat 4,7 juta orang.

Dalam akun Youtube "Larra Official", penyanyi yang saat ini menempuh kuliah di Universitas Paramadina Jakarta itu banyak lagu-lagu hits penyanyi maupun grup band ternama dalam maupun luar negeri yang dicover oleh lara.

"Lagu terlalu manis milik band Slank, mempunyai arti yang dalam buat saya. Saya merasa bangga, sebab banyak warga yang melihat video klip nyanyian cover saya di lagu terlalu manis itu," ungkap lara kepada TIMES Indonesia, senin (23/10/2017).

Lara-Silvy-BvFAW.jpg

Lebih jauh penyanyi yang memiliki nama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri (22) ini ingin lebih banyak mengcover lagu penyanyi maupun grup band Indonesia.

"Cover-cover lagu saya ini sebagai bentuk kecintaan saya terhadap karya lagu penyanyi dan grup band Indonesia," kata pemilik single Negotiation, Kamu dan Lara ini.

Putri dari Ny Yuni, ini berharap single lagu lagunya dapat diterima pecinta lagu tanah air. Dia juga sangat bangga sebab single terbarunya berjudul " Lara " yang memilik link https://youtu.be/EsgQUKe5mVs , dicover banyak penyanyi dan artis ternama Indonesia.

"Saya juga merasa bangga lagu "Lara" banyak dicover penyanyi maupun artis tanah air," pungkas pemilik sigle Negotiation yang lagunya sempat menduduki tangga lagu di radio radio 
Singapura, Hongkong, Malaysia, Inggris, dan Australia itu.(*)

Jurnalis : Rudy Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search