TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Ansor Banyuwangi: Pemuda  jangan Mudah Terprovokasi

22/10/2017 - 18:26 | Views: 8.71k
Suasana dialog kebangsaan dalam Raker PC GP Ansor Banyuwangi.(foto: Erwin Wahyudi/TIMESIndonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur mengingatkan pemuda Indonesia untuk tidak mudah terprovokasi. Hal ini perlu dilakukan dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita tidak boleh terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin mencederai Indonesia, karena bagi Ansor, NKRI adalah harga mati," ungkap Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Banyuwangi, Sukron Makmun Hidayat saat ditemui di sela Rapat Kerja (Raker) PC GP Ansor Minggu (22/10/2017) di Kecamatan Gambiran. 

Sukron juga menjelaskan selain membahas rencana program kerja, raker ini juga dalam rangka menyamakan pandangan dan presepsi seluruh pengurus agar bisa melaksanakan program kerja kedepan yang lebih baik. 

"Kalau pandangan dan presepsi kita sama yang jelas program kerja juga terlaksana dengan baik," ucapnya.

Selain dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus GP Ansor Banyuwangi, turut hadir pula Wakil Ketua Pimpinan Wilaya (PW) GP Ansor Jatim Gus Abid Umar, Wakil Ketua Bidang Organisasi PW GP Ansor Jatim Khoirul Huda, Wakil Sekretaris Muhadi Sinambela.

Sebelum dilaksanakan acara raker tahunan ini, acara ini di awali dengan Dialog Kebangsaan dengan narasumber Kepala Bakesbangpol Wiyono dan Akademisi Banyuwangi Samsudin Adlawi. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search