TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Pemilu 2019

Perindo Siap Menjadi Peserta Pemilu 2019

09/10/2017 - 14:57 | Views: 13.33k
Ketua DPD Partai Perindo Jember Hanung Prijobodo (kiri) saat menyerahkan persyaratan peserta pemilu kepada KPU Jember. (FOTO: Angga/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, JEMBER – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Jember, Jawa Timur mendaftar ke KPU  sebagai calon peserta pemilu yang akan digelar tahun 2019 mendatang.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Jember Hanung Prijobodo, tanggal 9 oktober 2017 ini partai Perindo secara serentak di seluruh Indonesia mendaftar ke KPU. Pendaftaran secara serentak ini menunjukan kesiapan Perindo dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang.

"Kami telah berkoordinasi, semua persyaratan yang diajukan oleh KPU juga sudah komplit semua dan ini kami benar-benar siap," ujarnya saat ditemui di KPU Jember, Senin, (9/10/2017).

Sesuai dengan syarat yang diatur dalam UU no 7 tahun 2017 tentang penilu, Hanung mengatakan persyaratan seperti struktur kepengurusan dan kartu tanda anggota (KTA) di wilayah Jember sudah didata serta sudah diserahkan kepada KPU sebagai tanda calon peserta pemilu.

"Semua sudah komplit dari kabupaten, kecamatan dan desa. Kepangurusan dari 31 kecamatan dan 248 desa di Jember juga sudah diserahkan," imbuhnya.

Dalam acara pendaftaran ke KPU tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Hanung Prijobodo didampingi oleh pengurus Partai tingkat Kabupaten dan ranting. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search