TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Cegah Peredaran Narkoba, Polisi Banyuwangi Razia Karaoke SS

08/10/2017 - 12:08 | Views: 4.25k
Polisi saat memeriksa barang bawaan pengunjung karaoke. (foto: erwin wahyudi/TIMESIndonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Untuk mencegah peredaran narkoba dan perdagangan manusia (trafficking), Kepolisian Sektor Genteng melakukan razia di tempat hiburan malam.

Tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia tersebut adalah tempat Karaoke keluarga SS, yang berada di Desa Setail Kecamatan Genteng. 

Razia pada Sabtu (8/10/2017) sekitar pukul 11.00 WIB itu, polisi memeriksa barang bawaan semua tamu dan para pemandu lagu. Beragam ekspresi muncul dari beberapa pengunjung dan para pemandu lagu berpakaian serba minim. 

Dalam razia tersebut polisi tidak menemukan narkoba, hanya membawa para pengunjung dan pemandu lagu yang tidak bisa menunjukkan kartu identitasnya. Selanjutnya mereka yang tidak bisa menunjukkan kartu identitas di bawa ke Mapolsek Genteng untuk dilakukan pendataan. 

"Tadi malam kita melakukan razia di tempat Karaoke SS, Sekitar sepuluh orang kita amankan karena tidak bisa menunjukkan kartu identitasnya," ungkap Kapolsek Genteng Kompol Sumartono.

Sidak-Tempat-Karaoke-2sSerl.jpg

Selain itu, sebelum mereka dilepaskan, Kapolsek juga melakukan pembinaan dan memberi arahan agar mereka tidak sampai terjerumus dan memakai Narkoba.

"Kita berikan arahan tentang bahaya narkoba, karena sangat disayangkan sekali jika generasi muda seperti mereka sampai terjerumus kedalamnya, " pungkasnya. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search