TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Ketahanan Informasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Waturejo Kerjabakti sembari Beri Imbauan Kamtibmas

05/10/2017 - 15:22 | Views: 4.93k
Bhabinkamtibmas Desa Waturejo Polsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan Patroli Dialogis dilanjutkan Kerja Bakti. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BATU – Kepedulian pada sesama selalu dilaksanakan oleh anggota Bhaninkamtibmas. Hal ini sebagai bentuk pengabdian Polri pada warga. 

Bhabinkamtibmas Desa Waturejo wilayah hukum Polsek Ngantang Polres Batu menggelar patroli dialogis sekaligus ikut kerja bakti bersama warga, Rabu (05/10/2017).

Aiptu M Ansori membantu warga bekerja bakti membangun plengsengan jalan kampung. Tak hanya itu, ia menggelar dialog di Rumah warga Dsn.Watulo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

BhabinkamtibmasqwgNu.jpg

Pada kegiatan tersebut disampaikan imbauan  kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang peranan tokoh masyarakat sebagai ujung tombak kamtibmas di wilayah mereka. 

Sebagai tokoh masayarakat dalam pelopor kamtibmas harusnsadar hukum terutama Norma norma atau peraturan yang ada dilingkungan.

‌Warga juga diimbau untuk selalu bersilaturahmi demi menjaga kerukunan antar warga. Hal ini menjadi dasar dari sebuah ketertiban lingkungan. 

Bhabinkamtibmas-Batu2zB8G.jpg

Tak ketinggalan warga harus meningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri terhadap tindak kejahatan atau kerawanan dilingkungan antisipasi 3 C (curat, curas, curanmor). 

Aiptu Ansori juga meninggalkan nomor telepon polsek Ngantang, apabila menemukan sesuatu yg mencurigakan dapat segera dilaporkan. "0341- 521110 dan atau Bhabinkamtibmas Desa Waturejo,jangan segan untuk berkoordinasi dengan kami," kata dia. (*)

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search