TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Liga 2

Bonek Diharap Tertib Saat Dukung Persebaya di Jember

04/10/2017 - 15:30 | Views: 5.71k
Petugas Polres Banyuwangi merazia suporter Persebaya Surabaya atau bonek yang melintas di wilayah Banyuwangi, Rabu (4/10/2017). Bonek berencana menonton laga Persebaya di Jember melawan Persigo Semeru FC. (foto: erwin wahyudi/TIMES banyuwangi)

TIMESBANYUWANGI, JEMBER – Suporter fanatik klub Persebaya Surabaya atau bonek diharapkan tertib saat mendukung tim kesayangannya berlaga di Jember Sport Garden (JSG) melawan Persigo Semeru FC, Rabu (4/10/2017) sore nanti.

Berdasarkan keterangan panitia pertandingan, akan ada 5000 bonek yang hadir di Jember.

Pengamat sepakbola Jember, Sirajuddin mengatakan, Bonek harus menjadi tamu yang baik saat berkunjung ke Jember dalam lawatannya melawan Persigo Semeru FC pada sore nanti dala lanjutan babak 16 besar Liga 2.

"Bonek harus tertib dan disiplin, jangan sampai ada perusakan di dalam maupun luar stadion, kerusuhan dijalan-jalan dan penjarahan," ujarnya saat di temui di Hotel Bandung Permai, Jember, Rabu, (4/10/2017).

Selain itu Sirajuddin juga menyampaikan bahwa, Jember dan Lumajang selalu damai dalam setiap laganya dari dahulu, dan suporter harus menjadi contoh yang baik.

"Jangan sampai merusak nama baik dan citra persepakbolaan Jember dan Lumajang, terlebih lagi bagi citra persepakbolaan Indonesia," imbuhnya. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search