TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Bau Menyengat Gegerkan Warga Kabat Banyuwangi, Ternyata...

30/09/2017 - 00:34 | Views: 4.97k
Gambar DN (21) yang masih dalam kantong mayat saat dilakukan pengambilan gambar (Foto: Hafil Ahmad/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Warga Dusun Kepuh Pethek, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi digegerkan oleh bau yang tak sedap di lingkungan yang cukup padat penduduk itu.

Merasa tak nyaman beberapa warga melakukan penyisiran untuk menemukan sumber bau yang menyengat itu. Setelah ditelusuri bau tak sedap mengarah pada rumah yang berdinding bambu yang diketahui milik Totok Hendra.

Melihat rumah tersebut dalam keadaan terkunci. Salah satu warga, Saiman berinisiatif mendobrak rumah tersebut bersama beberapa setempat. Setelah terbuka, ternyata, DN (21) ditemukan gantung diri menggunakan selendang di atap ruang tamunya.

“Kemarin baunya tidak menyengat seperti hari ini, setelah dicari ternyata dari rumah pak Totok dan DN sudah menggantung di ruang tamu,” kata Saiman saat di lokasi kejadian, Jumat (29/9/2017) sore.

Setelah ditemukan sumber bau yang tak sedap itu, sambung Saiman, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Kabat dan Pihak Desa Kalirejo agar segera dievakuasi.

Menurut dia, DN adalah salah satu teman sekumpulan yang sama-sama mempunyai hobi melatih ayam. Bahkan, 4 hari yang lalu, Selasa (26/9/2017) sore masih terlihat sedang melatih ayam dan tidak menunjukkan sikap yang aneh-aneh, tapi setelah itu dia jarang bertemu dengan korban. Sedang kedua orang tuanya yang tinggal bersama DN beberapa hari ini sedang bepergian keluar kota.

“Saya jadi bertanya-tanya kenapa kok sampai bunuh diri padahal setau saya DN tidak punya utang, dia sendiri di rumah beberapa hari ini,” imbuhnya.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan, Polsek Kabat langsung melakukan evakuasi menggunakan mobil ambulan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan untuk dilakukan otopsi. (*)

Jurnalis :
Editor : Faizal R Arief
Publisher :
Copyright © 2017 TIMES Banyuwangi
Top

search Search