TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Liga 1

Persela  Yakin Lebih Menikmati Permainan Dibandingkan dengan Arema FC

26/05/2019 - 16:34 | Views: 15.32k
Pelatih Persela, Aji Santoso jelang laga Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANGPersela Lamongan datang ke Malang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Bahkan mereka yakin lebih menikmati permainan dibandingkan dengan tim tuan rumah  Arema FC  saat keduanya bertemu dalam laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (27/5/2019).

“Mudah-mudahan lawan Arema bisa dapat poin, syukur-syukur bisa memenangkan pertandingan. Apalagi di dua pertandingan Arema belum pernah menang, saya rasa beban ada di Arema,” ungkap pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Minggu (26/5/2019).

Dibandingkan dengan Arema FC, di atas kertas Persela Lamongan memang lebih baik. Meski di laga perdana mereka kalah telak 1-5 atas Madura United, namun mereka cepat bangkit dengan menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 2-2.

Hasil tersebut membuat Persela berada di urutan 10 klasemen sementara Liga 1 2019, sedangkan Arema FC berada di zona degradasi dengan berada di urutan 17.

Aji Santoso memiliki alasan kuat kenapa beban ada di tim tuan rumah, sebab dengan materi pemain seperti saat ini Arema FC harusnya berada di papan atas. “Bagi saya, dengan materi pemain seperti itu Arema harusnya berada di papan atas,” sambung Aji.

Persela Lamongan baru saja memiliki rekor bagus  saat fase penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, mereka berhasil mendominasi di babak penyisihan grup salah satunya dengan  berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search