TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Liga 1

Tekuk Bali United, Milan Petrovic: Performa Arema Sempurna

20/10/2018 - 20:34 | Views: 18.85k
Pelatih Arema FC Milan Petrovic bersama dengan Utam Rusdiana setelah memberikan keterangan pers usai pertandingan.(FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Pelatih Arema FC Milan Petrovic menilai permainan timnya sangat sempurna saat mengalahkan Bali United denga skor 2-1, Sabtu (20/10/2018).

Milan mengatakan laga pertama tanpa penonton ini, sangat membanggakan. Karena, supporter tetap memberikan dukungan penuh meski berada di luar stadion.

"Ini rasanya seperti di dalam stadion. Kami sangat bangga. Pemain juga tampil sempurna sepanjang pertandingan," kata Milan.

Milan menambahkan dalam pertandingan ini, pemain bisa lepas dari tekanan. Ia mengaku tim harus merubah skema permainan setelah dua pemain cedera yakni Rivaldi Bawuo dan Hanif Sjahbandi. 

Hadirnya M Rafli dan Nasir sukses membuat permainan kembali tajam sehingga berhasil memenangkan pertandingan. Ia menyebutkan cidera ini membuat Rivaldi dan Hanif harus beristirahat.

"Hanif cidera di bahu, kondisi masih akan menunggu hasil pemeriksaan. Kalau Rivaldi butuh istirahat dan absen saat lawan Bhayangkara," terangnya.

Seperti yang diketahui, Arema FC memenangkan laga pekan ke-26 Liga 1 atas Bali United dengan skor 2-1. Pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) itu berlangsung tanpa penonton. 

Gol Arema FC pada pertandingan ini dicetak oleh Hanif Sjahbandi di menit 13 dan 43, dan Makan Konate di menit 67. Sedangkan, gol Bali United dicetak di menit 53.

Hasil ini membuat Arema FC memperoleh 34 poin dan naik ke peringkat 10. Sedangkan Bali United turun ke peringkat 5 dengan skor 40 poin.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search