TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Canon PowerShot SX70 HS Dilengkapi Optical Zoom hingga 65 Kali

24/02/2019 - 01:36 | Views: 23.85k
Canon PowerShot SX70 HS. (FOTO: Datascript)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Canon kembali meluncurkan produk baru, dengan memperkenalkan Canon PowerShot SX70 HS. Produk kamera Canon terbaru ini dilengkapi teknologi 4K dengan Optical Zoom hingga 65x.

Kamera superzoom terbaru dari Canon ini memiliki kemampuan optical zoom mencapai 65x dan dapat diperpanjang lagi hingga 130x dengan teknologi ZoomPlus. Kamera ini dilengkapi prosesor DIGIC 8, kamera ringkas 20,3 megapiksel dengan sensor 1/2,3 inchi ini mengoptimalkan pencahayaan auto dan perekaman video 4K. 

Fitur lain Canon seri ini, bisa memindahkan gambar dari kamera ke smartphone pun dapat dilakukan dengan mudah dengan aplikasi Camera Connect App Canon melalui koneksi Wi-Fi dan Bluetooth antara smartphone dan PowerShot SX70 HS.

"PowerShot SX70 HS adalah kamera all-in-one yang ideal untuk siapa saja, sangat nyaman digunakan, ringkas dan dilengkapi fitur yang canggih. Tidak perlu tukar lensa, karena kamera poket ini mampu untuk memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm dengan ketajaman gambar berkualitas tinggi," jelas Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun.

Prosesor gambar DIGIC 8 yang disematkan dalam kamera ini mendukung fitur Zoom Framing Assist pada PowerShot SX70 HS. Hal ini mendukung penyesuaikan zoom maupun fokus sehingga menghasilkan komposisi terbaik saat memotret dan merekam, bahkan ketika subjek bergerak atau kamera bergoyang.

Dual Sensing IS dan kecepatan AF yang ditingkatkan membantu mengurangi efek guncangan kamera. Kualitas gambar yang luar biasa dapat dihasilkan sekalipun memotret pada kondisi minim cahaya. 

Selain optical zoom, kamera Canon PowerShot SX70 HS ini juga memiliki resolusi film 4K yang spektakuler dengan kemampuan Ultra HD pada PowerShot SX70 HS yang mencakup fungsi time-lapse 4K dan pengambilan frame untuk footage. Kamera yang memiliki fitur RAW dibanderol di Indonesia Rp 7.128.000. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search