TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Menyentuh Hati, Ifan Seventeen Feat Armada Rilis Lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas

14/02/2019 - 22:24 | Views: 41.92k

TIMESBANYUWANGI, JAKARTA – Setelah kepergian istri dan rekan segrupnya, Ifan Seventeen kembali merilis lagu baru bersama Armada Band, Kamis (14/2/2019).

Lagu berjudul "Demi Tuhan, Aku Ikhlas" ini dipersembahkan untuk istri dan sahabat satu grup band tercinta yang meninggal saat musibah tsunami selat Sunda pada 22 Desember 2018 yang lalu.

"Teruntuk istriku tercinta, Dyllan Sahara, dan sahabat sepanggung, sehidup semati. Bani, Herman, Andi, we are Seventeen," tulis Ifan dalam video klip lagu Demi Tuhan, Aku Ikhlas.

Ifan mengaku tidak mudah untuk kembali rekaman, tanpa orang-orang yang dicintainya. Melalui video yang diunggah melalui akun instagram, Ifan yang berkolaborasi dengan Armada ini tak sanggup membendung air mata saat dipertengahan lagu.

"Tidak mudah, sangatlah tidak mudah. Untuk duduk kembali di ruangan recording tanpa ditemani mas Herman, mas Bani maupun mas Andi," tulis Ifan dalam akun Instagramnya @ifanseventeen.

Namun demikian, Ifan tetap menguatkan diri demi persembahan kenangan untuk orang yang dicinta. Melalui lagu yang diciptakan oleh Armada Band ini, Ifan seolah menyampaikan bahwa ia telah ikhlas melepas orang-orang yang dicintainya.

"Rasa rindu dan cintaku yang teramat besar terhadap mendiang Alm Herman, Alm Bani, Alm Andi, serta istriku tercinta Dylan Sahara telah menguatkanku melalui proses demi proses dari rekaman lagu ini. Bismillah ya Allah...," lanjut Ifan pada postingan berikutnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Jazilatul Hanip (MG-73)
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search