TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Advance Luncurkan Produk Pijat Seluruh Tubuh dan Kaki Berteknologi Tinggi 

12/10/2018 - 01:36 | Views: 80.61k
Sales & Marketing Director ADVANCE, Hendra saat launching Advance I - Chiro Young2 dan Neo Foot Mate di AEON Mall BSD City, Tangerang (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, TANGERANG – Perusahaan penyedia alat-alat kesehatan berteknologi tinggi dan terpercaya di Indonesia, Advance kembali meluncurkan dua produk pijat berteknologi mutakhir, kedua produk yang sensasi pijatannya sangat mirip dengan pijatan tangan itu bernama I-Chiro Young2 dan Neo Foot Mate.

Produk I-Chiro Young2 sendiri merupakan sebuah kursi pijat berdesign stylish modern dan milineal yang terdiri dari tiga warna, diantaranya Cotton Mint, Coffe Latte dan Strawberry Smoothies.

I-Chiro Young2 yang memiliki 5 Focus Programs ini akan memberikan pijatan serasa di pijat memakai tangan dan hasilnya sangat maksimal pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. 

"Pada bagian atas, Alat ini sangat memanjakan dengan pijatan Leher yang menenangkan dan merilekskan otot leher yang tegang, pada bagian bahu, alat ini menggunakan dorongan, dengan teknik pijat ala Thailand pada titik - titik Akupresur, sehingga otot dibahu bisa rileks," kata Sales & Marketing Director ADVANCE, Hendra saat launching Advance I - Chiro Young2 dan Neo Foot Mate di AEON Mall BSD City, Tangerang, Kamis (11/10/2018).

Kemudian, lanjut Hendra, pada bagian belakang, Advance I - Chiro Young2 juga dapat meringankan sakit di punggung dan merangsang produksi endorfin dan dapat membantu memperbaiki masalah tidur dan meningkatkan sirkulasi darah menjadi lebih baik.

Hendra melanjutkan, pada bagian Pinggul, alat ini sangat baik untuk meregangkan otot dan meningkatkan sirkulasi darah. Sementara pada bagian betis, alat ini menstimulasi titik akupresur yang dapat melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Selain itu, ungkap Hendra, Advance I - Chiro Young2 ini juga menggunakan Teknologi L - Shape Guide Rail yang metode pijatannya memiliki panjang pijatan mencapai 88 Cm, sehingga pijatannya sangat terasa hingga ke Paha.

Tak hanya itu saja, Advance I - Chiro Young2 ini juga sangat mudah pengaturannya, mulai dari sandaran bahu dan sandaran kaki untuk kenyamanan duduk dan pijatan.

Tak kalah penting, Alat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi sakit pada bagian pinggang, dan melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi hormon stress hingga 53 persen.

Sementara untuk alat pijat kaki di kelas portable massager, Neo Foot Mate juga tak kalah hebat, sebab, alat pijat yang rasanya seperti pijatan tangan ini, memiliki konsep reflexology yang membawa ke rumah Anda. 

Untuk Fokus pijatan, lanjut Hendra, alat ini fokusnya pada terapi pijatan kaki, yang memiliki 5 Excellence Programs. Mulai dari Shiatsu Massage, Scraping Massage, Roller Massage, Air Pressure, dan Vibration Massage. 

"Alat ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti terapi refleksi khususnya bagi masyarakat perkotaan dengan aktivitas padat," kata Hendra.

Selain meluncurkan dua produk andalannya tersebut, ADVANCE juga resmi meluncurkan program Happy Care, dimana setiap customer yang membeli produk I-Chiro Young2 akan mendapat keuntungan secara langsung berupa Happy Service & Maintenance setiap 6 bulan.

Happy Insurance ini merupakan kerjasama antara ADVANCE dengan Adira Insurance, dan Happy Claim Assistance yang akan memudahkan proses klaim asuransi produk.

"Saat ini program Happy Care kami berikan hanya untuk pembelian produk I-Chiro Young2, namun ke depannya kami menargetkan semua produk ADVANCE bisa mendapatkan benefit Happy Care ini.” kata Hendra.

"Asuransi ini Gratis selama setahun, apabila nantinya setelah satu tahun customer pengen berlanjut, tinggal nanti dibantu sama ADIRA Finance," ujar dia.

Kedua produk andalan ini dibanderol dengan harga Rp.21.980.000 untuk I-Chiro Young2, dan Rp.6.998.000 untuk Neo Foot Mate.

Namun, kali ini ADVANCE bakal memberikan special cashback hingga Rp.4 Juta dan juga hadiah langsung selama pameran di AEON MALL BSD CITY berlangsung, sampai dengan 21 Oktober 2018 mendatang.

Sekedar informasi, untuk model I Chiro Young2 HS8883 ini memiliki Tegangan listrik 220 V–240V, Konsumsi Daya 96 W, Frekuensi Tegangan 50 Hz, Waktu Pijatan 15 menit, Dimensi 145 x 76 x79 cm dan Berat Netto / Brutto 50 kg / 65.

Sementara untuk Model Neo Foot Mate HS8885 ini memiliki Tegangan listrik sebesar 220 V–240V, Konsumsi Daya 60 W, Frekuensi Tegangan 50-60 Hz, Waktu Pijatan 15 menit dengan Dimensi 61 x 57.5 x 57 cm dan Berat Netto / Brutto 12.5 kg / 14.2 kg. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Alfi Dimyati
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2018 TIMES Banyuwangi
Top

search Search