TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Rayakan Harlah Ke 4 TIN, Times Banyuwangi Adakan Syukuran Bersama

17/08/2019 - 17:14 | Views: 1.81k
Times Banyuwangi adakan kegiatan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Times Indonesia ke 4 Tahun (Foto : Roghib Mabrur/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Dalam rangka peringatan ulang tahun Times Indonesia Network (TIN) ke 4 tahun, yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Tim Times Banyuwangi pun berinisiatif adakan kegiatan syukuran bersama di Warung Ikan Bakar di Pantai Blimbingsari, Banyuwangi.

General Manajer Times Indonesia Bagian Banyuwangi Syamsul Arifin mengungkapkan jika agenda ini dilakukan untuk memeriahkan ulang tahun Times Indonesia ke 4 tahun, dan sebagai ajang silahturahmi untuk menjaga kekompakan tim dalam menciptakan karya-karya hebat.

"Kita sengaja adakan syukuran ini, selain peringatan hari ulang tahun TIN ke 4 tahun, kita juga untuk menyolidkan tim Times Banyuwangi, Jaya Times Indonesia!," tegas Bono sapaan akrabnya, Sabtu (17/08/2019).

Times-Banyuwangi.jpg

Semilir angin pantai menjadi saksi bisu perayaan TIN di Banyuwangi. Syukuran bersama pun dibuka dengan doa dengan dilanjut menyantap ikan bakar bumbu merah khas Banyuwangi, yang ikannya didapat langsung dari pantai Blimbingsari.

Ulang tahun TIN ini menjadi sangat istimewa dan penuh keberkahan, lantaran bertepatan dengan Ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tahun. Syukuran ini pun menjadi pemantik bagi Times Banyuwangi agar semakin akrab dan solid dalam mengemban tugas dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Kesederhanaan tim semakin nampak tatkala GM Times Banyuwangi memotong kue tar dan membagikan ke orang-orang yang berada di sekitar warung ikan bakar.

Bono pun menyampaikan kepada tim Times Indonesia, khususnya Times Banyuwangi agar selalu meningkatkan kualitas dan profesionalitas dalam berkarya.

"Times Indonesia sudah 4 tahun....waktunya menunjukkan kualitas, baik tulisan, dan konten. Ayo semua belajar sama-sama," imbuhnya.

Sebelumnya, Times Indonesia bagian Banyuwangi juga mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dengan diringi kue tar yang diberikan oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansah Zeinard beserta staff di Mapolres Banyuwangi, hal ini membuat Times Indonesia semakin dikenal publik sebagai media berita online yang kredible, sesuai dengan slogannya yakni Building, Inspiring, dan Positif Thinking. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Roghib Mabrur
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search