TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Kapolres Banyuwangi Persembahkan Kue Ulang Tahun ke-4 untuk TIMES Indonesia

17/08/2019 - 16:45 | Views: 4.19k
Kue Ulang Tahun ke-4 TIMES Indonesia dari Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGIKapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi memberikan kado spesial berupa kue berselimut krim manis dan cokelat sebagai tanda ucapan selamat atas peringatan Ulang tahun ke-4 TIMES Indonesia, Sabtu (17/8/2019).

Kue setinggi 20 senti berselimut krim bermotif merah putih itu, melambangkan keprofesionalan untuk tim pewarta agar mampu menghasilkan berita yang akurat, berimbang, dan tidak beritikad buruk.

Melalui kado tersebut, Kapolres memiliki harapan positif agar terciptanya komunikasi yang efektif dalam penyampaian berita kepada masyarakat. Dengan menguji informasi, tidak mencampurkan fakta dan opini yang menghakimi, serta menerapkan asas praduga tak bersalah.

Kue-Ulang-Tahun-ke-4-TIMES-Indonesia.jpg

"Selamat hari lahir kepada rekan-rekan TIMES Indonesia, semoga semakin jaya dan sukses. Semangat," katanya.

Kapolres juga mengajak kepada rekan-rekan pewarta TIMES Indonesia untuk memerangi informasi hoaks yang bisa memecah belah masyarakat. Agar semestinya bisa menyaring dan menyampaikan perihal positif dalam penyampaian berita.

Selain itu ia juga berterimakasih telah menjadi media rekanan Polres Banyuwangi dalam pendistribusian informasi kepada masyarakat. Kedepan ia menginginkan agar Banyuwangi ini terbebas dari berita hoaks, dan dipenuhi dengan berita yang informatif yang membangun mental serta menginspirasi bagi pertumbuhan generasi di era modern ini.

"Terima kasih rekan-rekan media. Mari kita membangun Banyuwangi dengan positif. Sekali lagi, selamat Ulang tahun ke-4 kepada TIMES Indonesia. Semangat selalu," kata Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Agung Sedana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search