TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Halal Bihalal, Anggota DPRD Banyuwangi Ajak Anggota Keluarga Tercinta

12/06/2019 - 16:36 | Views: 3.34k
Acara Halal Bihalal Anggota DPRD Banyuwangi. (FOTO : Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Acara halal bihalal yang dilaksanakan di kantor DPRD Banyuwangi berlangsung penuh kasih. Para anggota dewan mengajak segenap keluarga tercinta mereka untuk ikut kedalam acara tersebut, Rabu (12/6/2019).

Para istri yang berdandan elok nan sederhana, menghiasi setiap meja dengan candaan dan obrolan ringan dengan yang lainnya. Sedangkan anak-anak, asik menikmati beberapa hidangan yang telah disajikan. Nampak suasana persaudaraan yang cukup kental disana.

Halal-Bihalal-Anggota-DPRD-Banyuwangi-a.jpg

Acara berjalan dengan penuh kasih dan sayang. Santunan terhadap anak yatim dan doa bersama juga turut menyertai acara tersebut.

Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa setelah acara halal bihalal tersebut berakhir, setiap anggota yang hadir akan langsung duduk kembali di kursi rapat. Untuk membahas rancangan kerja dalam beberapa bulan kedepan, di akhir masa pengabdian.

Dirinya, juga berterima kasih kepada setiap anggota yang telah bekerja keras selama ini dalam masa pengabdiannya. Menurutnya, dibalik ketangguhan para dewan selama ini, ada sosok keluarga yang senantiasa selalu mendukung.

Halal-Bihalal-Anggota-DPRD-Banyuwangi-b.jpg

"Terima kasih dan mohon maaf lahir batin. Setelah ini, mari kita terus melanjutkan sisa perjuangan yang hanya tinggal beberapa bulan lagi," katanya.

Kemudian, acara halal bihalal anggota DPRD Banyuwangi ditutup dengan saling bersalaman dan berpelukan. Setiap anggota keluarga yang turut hadir saling meminta maaf. Lalu, acara dilanjutkan dengan hiburan live musik. Nampak ada beberapa keluarga yang meninggalkan gedung, ada pula yang tetap tinggal menunggu suaminya selesai rapat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Agung Sedana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search