TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Sandi Ajak Pendukungnya Gencar Sosialisasikan Program Duet Prabowo-Sandi Jelang 30 Hari Pemilu 2019

18/03/2019 - 23:45 | Views: 15.62k
Calon Wakil Presiden No 2, Sandiaga Salahudin Uno. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, MALANG – Calon Wakil Presiden No 2, Sandiaga Salahudin Uno (Sandi), mengajak seluruh pendukung duet Prabowo-Sandi Malang Raya dan Pasuruan untuk turun door to door ke masyarakat untuk sosialisasikan program duet Prabowo-Sandi, jelang 30 hari Pemilu 2019.

Sandi menyebutkan selama 6 bulan ini, tim duet Prabowo-Sandi telah berkeliling berkeliling Jawa Timur dengan berbagai komunitas, pesantren, dan tokoh masyarakat. Ia menyampaikan banyak mendapat aspirasi untuk mengenai berbagai bidang.

TIMES-Indonesia-Sandi-Malang-2.jpg

Mulai dari bidang ekonomi, bidang kesehatan, bidang pendidikan, dan bidang ketenagakerjaan. "Progam ini harus kita sosialisasikan lagi agar bisa sampai ke masyararakat, untuk bisa mewujudkan Indonesia adil dan makmur, 30 hari lagi," kata Sandi, usai menghadiri silaturahmi bersama Kiai, Habaib, Masyaikh se-Malang Raya, di Taman Krida Budaya Kota Malang, Senin (18/3/2019).

Sandi mengatakan progam yang gencar disosialisasikan untuk mengatasi masalah saat ini, ialah lapangan kerja baik dengan Ok Oce Nasional, rumah siap kerja, sosialisasikan KTP elektronik sebagai integrator dari seluruh layanan karena di dalam e-KTP sudah ada chip yang bisa terhubung dengan big data nasional.

"Kita tidak mau menunggu 17 April atau Oktober, kita harus menunjukkan kepada masyarakat serius menciptakan lapangan kerja dan kita juga sosialisasikan KTP elektronik," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Sandi juga mendapatkan pesan dari Habib Abu Bakar bin Hasan Assegaf (Pasuruan). Habib Abu Bakar berpesan untuk mewujudkan pemerintahan dengan Triple W yakni Wareg (Kenyang), Waras (Kesehatan), dan Wasis (Pandai). Pesan ini ditujukan untuk mengatasi masalah di bidang pangan, kesehatan, dan pendidikan. 

"Kami tidak akan menambah birokrasi tidak akan menambah rentetan anggaran yang membebani pemerintah ke depan itu yang menjadi intisari pertemuan malam ini," tambahnya.

Sebagai informasi dalam kunjungan ke Kota Malang, Sandi menghadiri dua kegaiatan yakni sosialisasi masyarakat, unsur nya AREMA Malang dan Pemuda Ansor Sakera, dan Silaturahmi bersama Kiai, Habaib, Masyaikh se-Malang Raya. Kunjungan ini ditujukan untuk menyosialisasikan program duet Prabowo-Sandi jelang Pemilu 2019(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search