TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Hadapi Dinamika Pilpres, Sandi Nyanyi Lagu Ahmad Dhani

23/02/2019 - 23:32 | Views: 24.80k
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno, saat menghadiri acara Teras Dialog, bertempat di Warung Sang Dewi, Denpasar, Bali, Sabtu (23/2/2019).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESBANYUWANGI, DENPASAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi), menghadiri acara Teras Dialog Bersama Sandiaga Uno, yang bertempat di Warung Sang Dewi, Denpasar, Bali, Sabtu (23/2/2019) malam.

Di akhir dalam dialog tersebut, Sandi diminta bernyanyi oleh moderator acara. Kemudian, Sandi menyanyikan lagu Dewa, 'Hadapi Dengan Senyuman'.

"Tadi lagu yang disampaikan adalah ciptaan dari Ahmad Dhani. Itu untuk para relawan menghadapi banyak cobaan 53 hari ke depan, hadapilah dengan senyuman," ujarnya.

Sandiaga-Uno.jpg

"Tadi banyak pertanyaan teman-teman, bagaimana menghadapi dinamika (Pilpres) 53 hari ke depan. Iya tentunya, kalau ada aksi-aksi penyambutan hadapi dengan senyuman," tambah Sandiaga.

Sandi juga menjelaskan, bahwa lagu itu selain buat para relawan Prabowo-Sandi di Bali, juga buat Ahmad Dhani.

"Iya lagunya untuk Bang Ahmad Dhani dan untuk kita semua. Karena hadapi senyuman semua yang terjadi dan semua hadapi dengan tenang jiwa," ungkapnya.

"Semua akan baik-baik saja dan ini adalah ketetapan Tuhan. Kita harus terima dan tidak akan berubah dan tidak akan yang bisa merubah," tandas Sandi.

Sandiaga-Uno-di-Bali.jpg

Perlu diketahui Sandiaga Uno dijadwalkan mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Bali, mulai dari Klungkung, Gianyar, Karangasem dan terakhir di Denpasar.

Kunjungan selama dua hari Sandi di Bali ini, dari tanggal 23 sampai esok tanggal 24 Februari 2019, menemui para UMKM, tokoh agama, nelayan, petani serta masyarakat Bali. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Muhammad Khadafi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Denpasar
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search