TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Megawati Soekarnoputri Minta Kepala Daerah dari PDI Perjuangan Waspadai Bencana Alam

11/01/2019 - 17:22 | Views: 9.67k
Megawati Soekarnoputri dalam acara penytupan HUT ke-46 dan Rakornas PDI Perjuangan di Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESBANYUWANGI, JAKARTA – Ketua Umum PPD Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menutup secara resmi serangkaian acara HUT dan Rakornas partai banteng moncong putih di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta. Dalam pidatonya, Ia meminta semua kapala daerah dari PDI Perjuangan lebih peduli terhadap daerahnya masing-masing, utamanya yang berkaitan dengan bencana alam. 

"Terutama kepada Gubernur, harus melakukan kerja sama dengan lembaga terkait dan berkoordinasi dengan BMKG untuk mengetahui wilayah-wilayah yang memang rawan bencana, seperti sesar Semarang dan sebagainya, mohon diamati dengan baik," ucap Mega, Jumat (11/1/2019).

Demikian, ia berharap dapat mengurangi jumlah korban jiwa terdampak bencana alam. Diteksi dini, sebut Mega penting untuk meminimalisir bencana, "Titik berbahaya harus diawasi dan harus bagaimana upayanya supaya bisa bantu mengurangi korban," ucap dia. 

Terkait dengan acara, Megawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai, telah turut serta menyukseskan serangkaian acara HUT ke-46 dan Rakornas PDI Perjuangan.

"Persiapannya baik, jadi saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ketua (panitia) dan pejabat (PDI Perjuangan)," tandas Megawati Soekarnoputri. Ditekankan, seluruh kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan untuk lebih peduli terhadap daerahnya masing-masing, utamanya yang berkaitan dengan bencana alam. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Banyuwangi
Top

search Search