Politik
Ketum Golkar: Gubernur Jatim Terpilih Dapat Suara Terbanyak Se-Indonesia
12-07-2018 - 19:26 | Views: 3.31k
Khofifah IP dan Airlangga Hartanto. (FOTO: Alfi Dimyati/Timesindonesia)
Khofifah IP dan Airlangga Hartanto. (FOTO: Alfi Dimyati/Timesindonesia)

TIMESBANYUWANGI, JAKARTAKetum Golkar Airlangga Hartarto memuji Gubernur Jatim Terpilih, Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak dan Muslimat NU. Pujian itu muncul lantaran mengantongi suara rakyat terbanyak di seluruh Indonesia. 

"(Khofifah - Emil ini) Suaranya terbanyak se-indonesia. Kalo dari segi prosentase memang berbeda, tapi absolut dukungan masyarakat adalah tertinggi. Oleh karena itu, Partai Golkar mengapresiasi kerja bersama antara Partai Golkar dan Muslimat NU ini dengan baik. Dan Alhamdulillah sesuai dengan yang direncanakan bersama," katanya saat menerima silaturahmi Politik Khofifah - Emil di Gedung DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Pada kesempatan itu, Golkar kembali menegaskan komitmennya untuk mengawal pemerintahan Khofifah-Emil. 

"Ke depan Partai Golkar berkomitmen untuk menjaga agar ibu Khofifah sukses memimpin masyarakat di Jawa Timur dan Partai Golkar akan terus mengawal baik di tingkat provinsi sampai di tingkat nasional," katanya.

Sekedar informasi, dalam pilgub Jawa Timur 2018 kemarin, Pasangan Khofifah dan Emil keluar sebagai pemenang dengan suara rakyat sebanyak 10.465.218 suara atau 53,55 persen. Khofifah pun jadi Gubernur Jatim Terpilih. Atas keberhasilan itu, Ketum Golkar Airlangga Hartarto memuji Khofifah-Emil. (*)

Pewarta
: Alfi Dimyati
Editor
: Deasy Mayasari
Publisher
: Rochmat Shobirin