Politik
Pilgub Jatim 2018
Safari Ke Petinggi Parpol, Khofifah: Alhamdulillah Golkar Antarkan Kemenangan
12-07-2018 - 16:51 | Views: 3.27k
Khofifah - Emil Dardak (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Khofifah - Emil Dardak (FOTO: Alfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, JAKARTA – Pemenang Pilgub Jatim 2018Khofifah Indar Parawansa Emil Dardak menyambangi markas Partai Golkar guna menyampaikan rasa terima kasih kepada partai-partai pengusung yang mengantarkanya meraih kursi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Kami ingin silaturahmi dengan pak Airlangga Hartanto. Alhamdulillah (Golkar dan partai lainnya telah) mengantarkan kemenangan bagi kami di Pilgub Jatim," kata Khofifah di DPP Golkar, Slipi, Jakarta,  Kamis (12/7/18).

Selain bersilaturhami ke Partai Golkar, kata Khofifah, dia dan Emil Dardak juga melakukan lawatan silaturahim ke ketua-ketua umum partai pengusung lainnya.

"Hari ini kami ketemu dengan ketua umum PAN, Demokrat dan sekarang Golkar," jelas dia.

Mantan menteri sosial ini menerangkan, dengan bersilaturahmi ke para petinggi partai pengusung, diharapkan kedepan akan terus terjalin kerjasama dalam membangun provinsi Jawa Timur, antara legislatif dan eksekutif.

"Yang pasti eksekutif-legsitltif harus bersatu untuk memberikan kekuatan yang bisa memberikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jatim," kata pemenang Pilgub Jatim 2018Khofifah Indar Parawansa(*)

Pewarta
: Alfi Dimyati
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rizal Dani