Peristiwa - Daerah
HMI dan KAHMI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Banyuwangi
11-07-2018 - 18:24 | Views: 2.81k
Perwakilan HMI dan KAHMI Banyuwangi saat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban banjir bandang Alasmalang. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Perwakilan HMI dan KAHMI Banyuwangi saat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban banjir bandang Alasmalang. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, BANYUWANGI – Warga korban banjir bandang, Desa Alasmalang, Kecamatan, Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Rabu, (11/7/2018), mendapatkan bantuan berupa alat tulis dan tas sekolah dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banyuwangi

Penyerahan yang bertepatan dengan acara panggung hiburan korban banjir ini diterima secara simbolis oleh perwakilan warga dengan disaksikan ratusan warga lainya. 

Sekretaris Bidang Kewirausahaan, KAHMI Banyuwangi, Heru Wibowo, menyampaikan, kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian HMI dan KAHMI kepada korban banjir bandang khususnya para anak anak yang merupakan generasi emas bangsa.

"Hari ini yang kita berikan yaitu 100 buah tas sekolah, pensil, bolpoin, penghapus masing - masing 100, dan buku 100 paket," ucapnya. 

Heru berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga korban banjir. Setidaknya bisa mengurangi beban warga khususnya yang mempunyai anak sekolah.

"Semoga bantuan kami bisa bermanfaat dan HMI dan KAHMI Banyuwangi, akan selalu peduli terhadap permasalahan - permasalahan sosial yang ada di Banyuwangi," ucapnya. (*)

Pewarta
: Erwin Wahyudi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rochmat Shobirin