Peristiwa - Daerah
Tasyakuran Hari Bhayangkara, Bupati Jember Sanjung Kinerja Kapolres
11-07-2018 - 17:33 | Views: 2.91k
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat menggelar tasyakuran Hari Bhayangkara di Mapolres Jember, Rabu (11/7/2018). (FOTO: Aminatus Sofya/Times Indonesia)
Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat menggelar tasyakuran Hari Bhayangkara di Mapolres Jember, Rabu (11/7/2018). (FOTO: Aminatus Sofya/Times Indonesia)

TIMESBANYUWANGI, JEMBER –  Pada acara tasyakuran Hari BhayangkaraBupati Jember dr. Faida mengajak keluarga besar Polres Jember untuk merenung tentang kiprah yang telah dan akan dilakukan.

“Karena setiap peringatan acara ulang tahun pada hakikatnya merupakan perenungan terhadap apa yang telah kita lakukan dan bagaimana kinerja kita ke depan,” kata Faida di Mapolres Jember, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, tasyakuran merupakan wahana untuk memperkokoh kebersamaan dan kekompakan antarsesama abdi dan pelayanan masyarakat, maupun dengan elemen masyarakat lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Kapolres yang telah berhasil memimpin jajarannya dengan ujian-ujian tugas yang luar biasa berturut-turut, namun dapat dijalani dengan prestasi yang sangat gemilang,” kata Faida memuji.

Bupati memuji Polres Jember telah berhasil menjadi pengawal Pilgub secara obyektif dan membuktikan tidak berpihak. Pemerintah Kabupaten Jember merasa terbantu dengan kinerja baik kepolisian. 

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan Jember adalah kota yang kaya dengan toleransi yang mendapat apresiasi dari Presiden dan Jember adalah Kabupaten yang layak diteladani oleh kabupaten lainnya di bawah kepemimpinan Bupati Jember.

“Amannya Kabupaten Jember merupakan andil dari semua pihak, bukan hanya dari kepolisian,” ujar Kapolres mengenai sanjungan yang diberikan Bupati Jember di Hari Bhayangkara(*)

Pewarta
: Aminatus Sofya
Editor
: Widodo Irianto
Publisher
: Rochmat Shobirin