Wisata
Friday Festival, Hotel Neo+ Legian Gandeng Food Truck Bali
06-07-2018 - 23:26 | Views: 3.98k
Hotel Neo+ Kuta Legian Bali (FOTO: Expedia)
Hotel Neo+ Kuta Legian Bali (FOTO: Expedia)

TIMESBANYUWANGI, MANGUPURA – Kreativitas pengelola Hotel Neo+ Legian ini patut diacungi jempol. Hotel di bawah naungan Aston ini menggelar Friday Festival bekerja sama dengan komunitas Food Truck Bali Jumat (6/7/2018). 

Sebelumnya even reguler ini pertama kali digelar pada April 2018 lalu. Yakni, bertepatan dengan ajang sepak bola kelas dunia. Ini dijadikan momen untuk menikmati varian menu dari komunitas food truck Bali sambil menikmati pesta bola dunia. 

"Ini Friday Festival kedua dari Neo+ Kuta Legian. Biasanya even ini digelar melihat hunian yang meningkat dan bertepatan dengan momen menarik seperti piala dunia," papar Ratna Kartika Sari, marcom manager Neo+ Legian.

Hotel-Neo-Kuta-legian-A.jpg

Tiga kendaraan food truck parkir di halaman Hotel Neo+ Legian by Aston. Food truck ini menyediakan beragam kuliner. Sebut saja spaghetti, burger, dan camilan dengan harga yang terjangkau sebagai teman menikmati tayangan pesta bola dunia. 

"Setiap hari selama pertandingan piala dunia kami (Hotel Neo+ Legian by Aston, Red) juga sering mengadakan nonton bersama pesta bola di restoran. Kali ini bersama food truck, dengan sajian yang bervariasi dan harga yang lebih terjangkau," imbuhnya. 

Ada juga beragam hadiah menarik saat menikmati pesta bola di Hotel Neo+ Legian by Aston di 8 besar ini. Ada doorprise yang tersedia. Di antaranya, 2 voucer menginap food and baverage, dan 2 full bazaar, 1 kupon value Rp 100 ribu. 

Ada pula lucky drow dan kuis tebak score syaratnya belanja minimal 200 ribu di food truck yang tersedia di halaman Hotel Neo+ Legian by Aston dapat 1 kupon undian. Semua ada di Friday Festival bersama komunitas Food Truck Bali. (*)

Pewarta
: Andi Ijasikap
Editor
: Deasy Mayasari
Publisher
: Sholihin Nur